Th3_LeGenD™ Selamat Datang Di Blog Th3_LeGenD™ Th3_LeGenD™

Kamis, 07 Maret 2013

Cara mengambil kembali char yang telah di hack

Sesuai judul di atas kita akan memberi tahu cara mengambil char yg telah di hack.
caranya yaitu kirim email ke id@gemscool.com.
dengan format sebagai berikut :

ID Gemscool:
Nickname:
Nama Lengkap:
Alamat Lengkap:
Kode Pos: 
Nomor Telepon:
Tanggal Lahir:
Email: (harus email pertama daftar)
kode voucher terakhir kali di isi kan :
sebagai panduan saya beri contoh gambar email yg telah di kirim kan
















sekian penjelasan dari saya tentang " cara mengambil kembali char yg telah di hack
semoga membantu....

13 komentar:

  1. ini idnya :082346133685
    PASNYA :vitha18jie

    BalasHapus
  2. maaf harus ada email yang sudah di daftarkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan klo lupa imail bisa gak di ambil lagi ?

      Hapus
    2. susah itu gan soalnya kunci untuk akun mu itu ada di email

      Hapus
  3. mas tolong dong pasw 2nd dnku d hack orang.
    id: farunoid
    email verifikasi: farunoid@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. email pertama nya sudah hilang

    BalasHapus
  5. gunakan email baru yang sudah di konfirmasi

    BalasHapus
  6. gan tolongin nih id gw tib111
    email kharismaramadhan24@gmail.com
    pass lama gw yuki1209
    2nd lama gw 1209
    thx

    BalasHapus
  7. Gan kalo no hp sama password nya doang itu bisa di ambil lagi ga ?

    BalasHapus
  8. Akun aku di hack orang gman akun tibia

    BalasHapus